Panmas dan Gemapsi bersihkan Jl. Kali Licin

 

GEMAPSI22

Kelurahan Pancoran Mas bersama GEMAPSI melakukan aksi gotong royong  membersihkan sepanjang Jl. Kali Licin Pancoran Mas, Minggu (26/5) mengingat kondisi di Jl. Kali Licin sudah ditumbuhi rumput liar dan ada warga masyarakat yang membuang sampah ditepi jalan tersebut.

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Pancoran Mas, Budi Muhammad SE, mengatakan aksi ini dilakukan dalam rangka Depok Memilah dan Menanam dan salah satunya dengan kegiatan kerja bakti dan gotong royong seperti ini.

Sementara Ketua Gemapsi PAC Pancoran Mas, Aat Sukatna mengungkapkan bahwa kerja bakti yang dilakukan pihaknya secara spontanitas ini langkah awal yang dilakukan adalah mengompakan seluruh anggota Gemapsi lalu berkoordinasi dengan pengurus setempat untuk menentukan titik lokasi yang akan dijadikan objek kerja bakti, uangkapnya. Selain itu untuk memperlihatkan bahwa tidak semua anak muda melakukan tindakkan yang negatif ini kerjaan yang positif.

Ditambahkan oleh Kasi Trantib Kecamatan Pancoran Mas,  kita harus lehib giat lagi membersihkan lingkungan, apalagi yang menjadi titik pantau penilaian adipura. Mereka (Tim penilai Adipura) tidak memberitahu kapan dan dimana yang akan menjadi titik penilaian, untuk itu kita harus siap dan bersinergi dengan masyarakat dan bekerjasama dengan Gemapsi dan ormas-ormas yang lain untuk menjaga kebersihan lingkungan. Ksm