Tim Penilai Sinergitas Kinerja Kecamatan Tk. Provinsi Jabar, menilai Kecamatan Panmas

penilaian-panmas-595x396

Depok, 26/6.– Kecamatan Pancoran Mas mendapat ucapan selamat dari Walikota Depok yang mana Kecamatan Pancoran Mas telah terpilih  menjadi Duta Pemerintah Kota Depok  pada lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2014 dan ucapan Selamat Datang kepada Ketua Tim Penilai beserta rombongan. Ada 8 (delapan) Kota se Jawa Barat yang mengikuti Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan Tk. Provinsi Jawa Barat Tahun 2014 yaitu Kota Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Banjar, Tasikmalaya, Cirebon dan Cimahi.

Hadir pada acara tersebut Letkol Zamrowi Dandin 0508 Depok,  Polres Depok, Muspika, Kepala OPD, para Camat, Kepala KUA, BPS, Pokdarkamtibmas, LPM dan perwakilan Ketua RT dan Ketua RW, Toga, Togas, Perwakilan Pengusaha di wilayah Kecamatan Pancoran Mas dan undangan lainnya.

Ketua Tim Penilai Sinergitas Kinerja Kecamatan Tk. Provinsi Jawa Barat (Sapta Yulianto D.) pada sambutannya menyampaikan harapan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. anggota Tim  Jatti Indriati dan Lunda Kasrati setelah pemaparan Camat Pancoran Mas langsung wawancara dengan para pejabat Kecamatan, UPT Pendidikan, KUA, UPT Puskesmas, Lurah, Pelaku Usaha, Ketua TP PKK Kecamatan, Perwakilan Ketua RW, dan perwakilan UKM.

Ada 15 (lima belas) aspek dalam penilaian ini yaitu aspek Administrasi, Koordinasi, Pelayanan Publik, Kegiatan Inovasi, Pendidikan, Kesejahteraan Sosial, Kesehatan, Ekonomi, Ketentraman dan Ketertiban, Hukum, Pemahaman terhadap aspek Keterampilan dan Pengetahuan, Kepemimpinan Pengalaman Kerja dan wawasan serta Kebutuhan Riil Masyarakat seluruhnya sekitar 688 indikator.

Turut memeriahkan juga 18 (delapan belas) UKM yang ada di wilayah Kecamatan Pancoran Mas, Anggota Koramil yang menampilkan Pasukan Berani Mati, Sanggar Ayodya Pala dan marawis Ibu-Ibu Kader PKK Kecamatan Pancoran Mas.

20140626_093217

Lomba Sinergitas

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ksm-pm