TP PKK Kecamatan Panmas Rakor di Rangkapanjaya Baru

Rakor PKK 1  Rakor PKK 2

Rakor PKK 3

Rakor PKK 4

Rakor PKK 5

Sesuai dengan agenda Tim Penggerak PKK Kecamatan Pancoran Mas, melaksanakan Rapat Koordinasi bertempat di Kelurahan Rangkapanjaya Baru. Rakor yang dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 24 Juni 2013, hadir pada rakor tersebut Ketua TP PKK Kecamatan Pancoran Mas, seluruh Ketua TP PKK Kelurahan se Kecamatan Pancoran Mas dan seluruh Pokja  dari Pokja 1 sampai dengan Pokja 4.

Sekretaris Kecamatan Pancoran Mas atas nama Camat Pancoran Mas, menyampaikan permohonan maaf bahwa Dewan Penyantun (Camat Pancoran Mas) sedang ada tugas lain, disampaikan bahwa untuk pemberdayaan sesuai dengan 10 Pokok Program  PKK bahwasannya salah satunya adalah berkoperasi, untuk meningkatkan pemberdayaan diharapkan PKK baik Kecamatan maupun Kelurahan agar mengoptimalkannya, sebagai wujud pemberdayaan kepada anggotanya. Selain dari itu yaitu sesuai dengan Program Unggulan Kota Depok, bahwa setiap anggota PKK dapat mengiplementasikan dilingkungan tempat tinggal masing-masing misalnya dengan pemilahan sampah dan membuat Bank Sampah hal ini akan mengait dengan Program Kota Depok Bersih dan Hijau dan Kota Depok Tertib dan Unggul.

Pada kesempatan Rakor TP PKK kali ini menghadirkan nara sumber untuk pemilahan dan pengelolaan sampah organik, unorganik dan pembuatan kerajinan yang berbahan baku dari sampah, yaitu Bapak Baron Nurwondo, yang berasal dari kampung pitara  Kelurahan Pancoran Mas. Ksm