Tim Tarling Kecamatan Panmas di Masjid Jami’ Al Ihsan Kp. Pitara

Sambutan camat

penyerahan al qur'an

foto bersama

Tarawih keliling yang dilakukan oleh Tim Tarling Kecamatan Pancoran Mas, pada Hari Senin, 15 Juli 2013 bertempat di Masjid Jami’ Al Ihsan, Kampung Pitara RT.007 Kelurahan Rangkapan Jaya, Tim Tarawih Keliling ini dipimpin oleh Camat Pancoran Mas yang diikuti oleh Muspika (Kapolsek Pancoran Mas dan Danramil Pancoran Mas) hadir juga Anggota DPRD Kota Depok Ustad Gofar panggilan akrabnya dan anggota tim tarling kecamatan.

Ketua RW.007 Kelurahan Rangkapan Jaya pada kesempatan tersebut menyampaikan laporan kegiatan di Masjid Jami’ Al Ihsan yaitu antara lain Tadarusan, lomba nabuh bedug pada saat takbiran nanti, dan kegiatan pembangunan di wilayah RW.007 Kelurahan rangkapan yaitu pengecoran jalan di RT.04, RW.007 yang memakan biaya Rp. 24.000.000,- (dua puluh empat juta rupiah) sumber dana swadaya murni dan pembangunan Majelis Taklim dilingkungan RW.007 adalah Taklim As Syifa sudah memakan biaya Rp. 60.000.000,- (enampuluh juta rupiah) yang direncakan akan menelan biaya sekitar Rp. 90.000.000,- (sembilan puluh juta rupiah).

Camat Pancoran Mas (N Lienda Ratnanurdianny, SH. M.Hum) juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DKM Masjid Jami’ Al Ihsan bahwasannya telah merima Tim Tarling Kecamatan, selain dari itu juga diperkenalkan semua Anggota Tim termasuk Muspika, dan masalah pelayanan apabila ada aparat kelurahan maupun kecamatan yang mempersulit dalam pelayanan untuk tidak segan-segan melaporkan kepada Camat Pancoran Mas, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan 10 (sepuluh) exemplar Al Qur’an kepada Ketua DKM Jami’ Al Ihsan dan diterima dengan baik oleh Ketua DKM Jami’ Al Ihsan dengan ucapan terima kasih. Ksm