PPK Panmas Membuka Rapat Pleno Terbuka Pilpres dan Wapres

20140713_152949

Depok, 13/7.- Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 Tingkat Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, dimulai pukul 14.00 wib yang diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh Camat Pancoran Mas ( N. Lienda Ratnanurdianny, SH, M.Hum ) dengan ucapan terima kasih telah terselenggara dengan baik dan kondusif, dan mengingatkan jangan sampai terprofokasi oleh berita-berita lebih baik manunggu hasil perhitungan KPU pada tanggal 22 Juli, apapun hasilnya kita harus menerima dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. ditambahkan juga pada sambutan berikutnya oleh Kapolsek Pancoran Mas Kompol Purwadi.

Hadir Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat, Komisioner KPU Kota Depok para Lurah se kecamatan Pancoran Mas, para Saksi dan Panwaslu Tingkat Kecamatan Pancoran.

Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Kecamatan Pancoran Mas yang pertama memulai perhitungannya demikian disampaikan oleh Komisioner KPU Provinsi jawa  Barat dalam sambutannya.

Tepat Pukul 15.15 WIB Ketua PPK  Ruhyat Suhada membuka tanda dimulainya perhitungan suara yang dimulai dari PPS Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kelurahan Rangkepanjaya, Kelurahan Mampang, Kelurahan Pancoran Mas, Kelurahan Depok Jaya dan terakhir Kelurahan Depok. Ksm-Pm

20140713_143117