Walikota Depok Jumling di Masjid Al Muhajirin Panmas Permai

jumling mampang 2

jumling mampang

Agenda Jumat Keliling Walikota Depok, pada Jumat, 5 Juli 2013 di Masjid Al Muhajirin yang berada ditengah-tengah perumahan Pancoran Mas Permai, Bumi Pancoran dan Mampang Indah I. Masjid Al Muhajirin telah direnovasi dengan menelan biaya sekitar 1,3 M  dengan sumber dana dari masyarakat, jamaah dan donatur.

Walikota Depok sekaligus menjadi khotib, dalam khotbahnya Walikota Depok  mengajak semua jamaah untuk meningkatkan keimanan kepada Alloh SWT, dan memakmurkan masjid, ciri-ciri masjid itu makmur adalah salah satunya jamaah sholat subuhnya 5 shaf dan masjid sebagai pemersatu umat Islam bukan diskriminatif serta bersyukur kepada Alloh SWT dimana pada bulan Syaban ini kita masih diberikan kesehatan dan keimanan yang Insya Alloh akan memasuki bulan Ramadhan, demikian inti khutbah Walikota Depok di Masjid Al Muhajirin.

Kapolsek Pancoran Mas, Sekretaris Kecamatan, Lurah Mampang beserta staf mendampingi Walikota Depok pada Jumling kali ini, yang dilanjutkan dengan melihat bangunan Masjid Al Muhajiran yang rencananya pada hari  Sabtu, 6 Juli 2013 akan diresmikan Oleh Wakil Walikota Depok. ksm