“Go Green” Kecamatan Pancoran Mas

aksi go green BCL di Tahura

Depok, Minggu (2/12) bertempat di Cagar Alam Taman Hutan Raya (TAHURA) Kelurahan Pancoran Mas Kecamatan Pancoran Mas, Walikota Depok                         H. Nur Mahmudi Ismail membuka pencanangan program aksi menanam dua ribu (2000) pohon penghijauan Tingkat Kecamatan Pancoran Mas.
Hadir pada acara gerakan menanam tingkat Kecamatan Pancoran Mas di antaranya : Kepala Bappeda Kota Depok, Kepala BLH Kota Depok, Camat Pancoran Mas dan Staff, Para Lurah dan staf, serta unsur Muspika Kecamatan Pancoran Mas serta unsur masyarakat seperti PKK, Karang Taruna Kelurahan, Tokoh Masyarakat RW/RT.
Dua ribu pohon penghijauan yang ditanam adalah pohon jenis mahoni sumbangan dari Bpk. Wawa dari rumah KABEDA Depok. Menurut Camat Pancoran Mas, Lienda R Nurdiany, gerakan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk implementasi program andalan Pemerintah Kota Depok, Depok kota bersih dan hijau serta sebagai upaya mendukung perolehan nilai adipura di Kawasan Tahura.
Tahap awal penanaman di sekitar taman tahura adalah sebanyak 107 pohon mahoni dan selebihnya akan disebar penanamannya di enam wilayah Kelurahan yang ada di Kecamatan pancoran mas sampai dengan bulan Maret 2013.