Wakil Walikota, Jumsih di Pasar Depok Jaya

 

Jumsih Apel

Depok Jaya, 25/10/13,  Wakil Walikota Depok, mengambil apel persiapan Jumsih di Halaman Pasar Depok Jaya yang mana bahwa Pasar Depok Jaya merupakan salah satu titik pantau dalam penilaian Adipura. Apel diikuti oleh Camat, Sekdis DKP, Lurah se Kecamatan Pancoran Mas,  Binmaspol, Babinsa, Ketua KPPD dan staf kecamatan dan kelurahan Depok Jaya serta Satgas Kebersihan Kecamatan Pancoran Mas dan DKP.

Disampaikan oleh  Wakil Walikota Depok bahwa tiada hari tanpa sampah, mengajak kepada semua pedagang dan masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan, beliau  memberikan contoh sampah yaitu puntung rokok apabila tidak ada disekitar are tersebut tidak tersedia tempat sampah maka untuk sementara dikantongi kemudian dibuang pada tempat sampah yang tersedia, disampaikan juga masalah penghijauan yaitu dengan memasang tamanan dalam pot sehingga terlihat indah dan hijau.

Setelah melaksanakan apel pagi Wakil Walikota Depok berkeliling sekitar area pasar melihat situasi kebersihan yang ada di Pasar Depok Jaya. Ditempat yang terpisah Sekcam, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban, Sekel dan Satgas Kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan membongkar lapak pedagang kali lima yang sering berdagang diatas saluran air yang ada di depan Pasar Depok Jaya.

foto dokumentasi :

Kondisi sebelum ditertibkan :

Jumsih Saluran 1

jumsih saluran 4

jumsih saluran 6

jumsih saluran 5

jumsih saluran gerobag 1

jumsih saluran gerobag 2

 Kondisi setelah ditertibkan :

jumsih saluran terakhir

Ksm-pm