Camat Panmas Evaluasi Kinerja Kelurahan

rapat minggon rmd

rapat minggon rmd1

Depok. (24/7)- Camat Pancoran MasĀ  Hj. N. Lienda Ratnanurdianny, SH, M.Hum, sesuai dengan agenda bahwa setiap hari Rabu di Kecamatan Pancoran melaksanakan kegiatan Minggon. Minggon kali ini berbeda dengan mingon-minggon sebelumnya, pada minggon kali ini Camat mengumpulkan seluruh Pejabat baik dari Kecamatan maupun dari Kelurahan, yang dipimpin langsung oleh Ibu Camat. Dalam arahannya bahwa seluruh pegawai maupun pejabat harus memperhatikan dan melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku yaitu antara lain disampaikan dan sekaligus menginstruksikan kepada para Lurah se Kecamatan Pancoran MasĀ  :

  1. Tentang kedisiplinan, walaupun dalam bulan suci ramadhan kewajiban pegawai untuk masuk sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan tidak meniadakan apel pagi, apel pagi wajib dilaksanakan.
  2. Harus ada etika.
  3. Disiplin administrasi baik register pelayanan maupun register surat menyurat dan disiplin pelaporan.
  4. Satgas Adipura harus dioptimalkan kembali, dicontohkan seperti di Jl. Margonda Raya depan es durian, masih banyak tumpukan atau gundukan sampah.
  5. Untuk Pasar Rakyat mingguan, seperti di Rangkapan Jaya, Kalilicin Panmas, Rawa Denok dan sejajar rel, pasca lebaran harus sudah tidak ada lagi.

Berkaitan dengan pemberitaan di mass media bahwa di Kelurahan Depok terjadi penjualan raskin sebesar Rp. 2.500,- (duaribu lima ratus rupiah) per kilonya, hal ini diklarifikasi oleh Lurah Depok, bahwa itu tidak benar, Kelurahan Depok tetap menjual sesuai dengan harga yang telah ditetapkan yaitu Rp. 1.600,- (seribu enam ratus rupiah) per kilonya, demikian disampaikan oleh Lurah Depok Deni Wibawa dan apabila ada yang menjual dengan harga lain maka bukan dari petugas atau pengelola raskin Kelurahan Depok demikian ungkapnya. Ksm.pm