Perkenalan Pejabat Baru di Panmas Tahun 2015

20150114_080749

Depok.-  Kecamatan Pancoran Mas dibawah pimpinan Camat  (N. Lienda Ratnanurdianny, SH, M.Hum) telah menunjukan beberapa prestasi pada Tahun 2014, baik prestasi Tingkat Kota, Provinsi maupun Tingkat Nasional dan banyak lagi Inovasi yang diterapkan dalam rangka meningkatkan Pelayanan Publik antara lain menerapkan PATEN Kecamatan sesuai dengan Permendagri Nomor 4 Tahun 2010 tentang Pedoman Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) dengan melengkapi sarana dan prasarana pelayana, kemudian di tahun yang sama juga meraih Sertifikat  SMM ISO 9001: 2008 tentang Pelayanan Publik.

Pada Tanggal 12 Januari 2014, Pemerintah Kota Depok telah melakukan mutasi pejabat bagi Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Depok baik mutasi maupun promosi. Kecamatan Pancoran Mas ada 4 (empat) pejabat yang terkena mutasi yaitu Sekretaris Kecamatan, Kepala Seksi Trantib, Lurah Depok, Lurah Rangkapanjaya Baru, sedangkan pejabat yang masuk dilingkungan Kecamatan Pancoran Mas ada 3 (tiga) pejabat yaitu pengganti Lurah Depok, Kepala Seksi Trantib dan Kepala Seksi Kemasyarakatan Kelurahan Depok Jaya.

Seperti biasanya apabila ada pegawai baru yang masuk ke Kecamatan Pancoran Mas, diberikan kesempatan oleh Camat Pancoran Mas untuk berkenalan pada saat apel pagi. Pada kesempatan tersebut juga Camat Pancoran Mas mengucapkan selamat dan terima kasih kepada keempat yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru   Ksm-pm