IMG_1916

Panmas-RJB, 09/3.- Posyandu (Pos Pelayan Terpadu) yang merupakan salah satu bentuk upaya kesehatan yang bersumber dari masyarakat yang dilaksanakan oleh, dari dan bersama masyarakat untuk memberdayakan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan dasar kesehatan bagi ibu dan anak balita. RW.13 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru telah menyelesaikan pembangunan gedung Posyandu yang menelan biaya Rp. 136.327.600,- yang bersumber dari APBD Kota Depok sebesar Rp. 50.000.000,- sedangkan kekurangannya bersumber dari partisipasi masyarakat dan donatur demikian disampaikan oleh Ketua RW.13 Bapak Matalih yang diiyakan oleh Bapak H. Sugito selaku Ketua Pembangunannya.

Lurah Rangkapanjaya Baru, A. Ubaydillah, selaku Ketua Pokja Posyandu yang telah meletakan batu pertama bangunan Posyandu ini juga merasa bangga dan berpesan kepada seluruh warga khusunya Pak RW dan Pak RT dilingkungan RW.13 Kelurahan Rangkepanjaya Baru untuk membantu para Kader Posyandu pelaksanaan kegiatan Posyandunya.

Kader Posyandu Kemboja sangat bangga dengan bangunan Posyandu yang cukup megah dan menjadi kebanggaan masyarakat khususnya masyarakat RW.13 Kelurahan Rangkapanjaya Baru. Ksm-pm

Dokumentasi :

IMG_1920

 

IMG_1925

k