Penertiban APK serentak se Kota Depok termasuk Wilayah Kecamatan Pancoran Mas

APK 1-1

Panmas, 3/3,- Kecamatan Pancoran Mas melaksanakan kegiatan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di seluruh wilayah Kecamatan Pancoran Mas, namun demikian dikatakan oleh Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Budi Muhammad) bahwa pelaksanaan kegiatan ini tidak mungkin akan selesai dalam waktu satu hari mengingat luas wilayah dan banyaknya objek yang akan ditertibkan. Pelaksanaan Penertiban ini akan dilanjutkan kembali pada hari Rabu, 5 Maret 2014 tentunya akan berkoordinasi dengan Panwaslu dan PPK Kecamatan.

Camat Pancoran Mas (N Lienda Ratnanurdianny, SH.M.Hum)  dan dari Pol PP Tingkat Kota yaitu Bapak Iqbal dan Bapak Oting ikut memantau kegiatan ini sampai dengan selesai.  Pelaksanaan kali ini baru dilaksanakan pada jalan-jalan utama yaitu Jalan Raya Sawangan dan Cagar Alam.

Rencana besok pagi akan melaksanakan kegiatan Penertiban APK lanjutan yaitu sekitar Lembah Gurame, Jl. Pramuka, Jl. Raya Cinere dan Keadilan, demikian dikatakan oleh Budi Muhammad selaku Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban.

foto dokumentasi : APK 1

APK 2

APK 3

IMG_1860

IMG_1862

ksm-pm